JAHE DAN MADU ADALAH KOMBINASI HERBAL YANG SANGAT BAIK UNTUK TUBUH, DAN JUGA ANJURAN DARI RASULULLAH SAW

Siapa yang tak mengenal minuman berkhasiat satu ini. Ya, madu. Madu merupakan salah satu cairan penunjang kesehatan yang sangat baik dikonsumsi oleh siapapun tanpa memandang umur, dan dalam keadaan apapun. Memang madu juga cairan yang di sarankan oleh Rasullah untuk di konsumsi sebagai suplemen kekebalan tubuh , dan banyak juga survey yang menyatakan tentang khasiat madu.

Lalu, Sebagian dari kita pasti sudah tidak asing dengan tumbungan yang banyak kita temui di negara kita ini, bahkan beberapa orang memang sengaja menanamnya dihalaman rumah atau perkebunan. Siapa sangka sereh yang  biasa kita kenal sebagai bumbu masakan ini memiliki manfaat banyak bagi kesehatan tubuh kita, bahkan sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dimasa pandemi seperti ini, agar imunitas tubuh kita selalu terjaga dari berbagai macam virus.

Ketika keduanya di pertumakan dalam satu sajian pasti akan menghasilkan efek yang luar biasa, karna keduanya memiliki komponen-komponen yang bisa menunjang kesehatan tubuh.

Berikut beberapa penyakit yang bisa diatasi oleh Madu dan Jahe:

  1. Obat Batuk Dan Pilek

Musim hujan seperti sekarang ini mambuat daya tubuh menjadi lemah dan mudah terserang batuk dan pilek. Meski flu dan batuk merupakan kondisi yang normal, jika tidak segera diobati akan menggangu aktivitas.

Salah satu obat herbal alami yang bisa digunakan adalah jahe dan madu. Caranya cukup mudah, minum air jahe madu hangat. Nutrisi dalam jahe mampu menghangatkan tubuh dan membunuh bakteri di tubuh penyebab flu. Madu yang mengandung antioksidan bisa jadi peningkat sistem kekebalan tubuh dan membuat tubuh semakin sehat.

  1. Penghilang Nyeri

Kombinasi jahe dan madu dikenal sebagai penghilang rasa sakit secara alami. Meskipun jahe memiliki rasa kuat, jahe membantu menghilangkan rasa sakit dan pembengkakan. Jahe dapat menghalangi pembentukan senyawa peradangan prostaglandin dan leukotrien. Efek antioksidan dari jahe dapat memecah peradangan dan keasaman yang ada pada cairan di persendian.

  1. Sangat Baik Untuk Jantung

Dilansir dari dabur.com, studi menunjukkan madu dan jahe baik untuk kesehatan jantung. Jahe terbukti sangat bermanfaat dalam mencegah pembekuan darah dan mengurangi kolesterol. Hal ini yang membantu melawan penyakit jantung atau pembuluh darah tersumbat. Manfaat dari madu dan jahe yakni mampu meredakan ketegangan pembuluh darah, mengurangi tekanan darah, dan menurunkan kemungkinan aterosklerosois, serangan jantung, dan stroke.

  1. Memperlancar Pencernaan

Dipercaya bahwa minuman jahe dan madu dapat digunakan untuk membantu memperlancar pencernaan secara alami. Selain itu keduanya mempunyai sifat antioksidan, sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Ramuan jahe dan madu memiliki kandungan protein tinggi yang membantu proses pencernaan dan merangsang sekresi empedu yang membantu melarutkan lemak. Tak hanya itu, jahe dan madu juga dapat merangsang pertumbuhan flora usus, yang mempercepat proses pencernaan dan memfasilitasi pergerakan usus yang tepat.

  1. Menurunkan Resiko Kanker

Dilansir dari Organic fact, penelitian menyatakan madu memiliki sifat anti-inflamasi, antikanker dan antioksidan. Sedangkan jahe dikenal dengan antioksidannya. Sementara itu, penelitian dari Sahdeo Prasad, Pusat Kanker Texas MD Anderson University menunjukkan bahwa penggunaan jahe efektif melawan kanker gastrointestinal seperti kanker lambung, kanker hati dan kanker pankreas.

Tapi kadang kita susah untuk merebus jahe dan mengupasnya terlebih dahulu untuk disajikan. Tidak perlu khawatir lagi, karna sekarang sudah ada GINGER JMH dan MADU NABAWI LIFE  BLACKSEED HONEY yang bisa menjadi kombinasi yang sangat baik untuk tubuh kita. Bahkan bisa dikonsumsi dalam keadaan apapun dan dimanapun. Memiliki rasa yang disukai banyak orang dan juga memiliki banyak manfaat

Untuk info pemesanan dan keagenan

Telp./Wa : 0813-1323-0720

Bukalapak : nabawilifeofficial

Shopee : NabawiLife

Shopee Jakarta : Nabawilife_jakarta

Tokopedia : nabawilifeofficial

Sosial Media Kami

Facebook : Nabawilife.id

Instagram : nabawilife.id

Youtube : Nabawilife id

Bagikan Postingan Kami Jika Bermanfaat

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google
Share on email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Produk-produk Nabawilife diracik dari bahan-bahan alami terbaik yang diimport langsung dari sumbernya yang dimana telah lolos uji sertifikasi kehalalan seperti habbatussauda Habbasy, madu, jahe serta diperkaya dengan herbal-herbal Indonesia berkhasiat lainnya.

©2021. Nabawilife. All Rights Reserved.