HABBATUSSAUDA OBAT DARI SEGALA PENYAKIT

Habbatussauda atau jintan hitam berjuluk penyembuh segala macam penyakit. Julukan ini tak diberikan sembarangan, melainkan sudah terbukti secara ilmiah.

Habbatussauda merupakan rempah-rempah dan tanaman obat yang berbentuk butiran biji berwarna hitam. Habbatussauda sudah digunakan sejak ribuan tahun lalu di India, Pakistan, dan Timur Tengah.

Julukan habbatussauda sebagai penyembuh segala macam penyakit datang dari ucapan Nabi Muhammad Saw.

“Nabi Muhammad pernah mengatakan hendaklah kalian mengonsumsi habbatussauda karena merupakan obat dari segala macam penyakit kecuali maut,”,lalu apa saja manfaat dari habbatussauda ini?Berikut adalah manfaat-manfaat dari habbatussauda:

1) Tinggi Antioksidan

Khasiat habbatussauda yang pertama ialah tinggi antioksidan. Senyawa tanaman ini membantu melindungi sel dari kerusakan yang disebabkan oleh molekul tidak stabil yang disebut radikal bebas.

Dilansir dari Healthline, secara khusus, minyak jintan hitam kaya akan timoquinon, yang memiliki efek antioksidan dan anti-inflamasi yang kuat. Penelitian menunjukkan senyawa ini dapat melindungi kesehatan otak dan membantu mengobati beberapa jenis kanker

2) Melawan infeksi

Habbatussauda memiliki sifat antibakteri dan antivirus. Hal ini dibuktikan dari suatu penelitian yang menunjukkan bahwa obat herba ini mampu membasmi virus penyebab hepatitis C, HIV, dan flu. Habbatussauda pun terlihat dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur, sehingga dianggap mampu melawan infeksi.

3) Mencegah kanker

Thymoquinone merupakan senyawa aktif yang terkandung di dalam biji jintan hitam. Senyawa ini dikatakan mempunyai efek antikanker. Pada beberapa penelitian terhadap hewan, thymoquinone dapat mengurangi ukuran tumor ganas. Selain itu, uji laboratorium menunjukkan bahwa thymoquinone secara efektif dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

4) Bagus untuk Kulit dan Rambut

Selain menggunakan produk skincare pabrikan dan medis, minyak habbatussauda biasanya digunakan secara topikal untuk membantu berbagai kondisi kulit dan melembabkan rambut.
Hal ini karena efek antimikroba dan anti-inflamasinya. Minyak jintan hitam dapat membantu mengobati beberapa kondisi kulit, termasuk di antaranya:

  • Jerawat
  • Eksim, kulit yang gatal dan meradang
  • kulit kering umum
  • Psoriasis

Menerapkan gel yang mengandung ekstrak habbatussauda ke kulit serta menggunakan produk yang mengandung jintan hitam ini akan membantu melembabkan rambut dan mengurangi ketombe

5) Baik untuk Kesuburan

Khasiat habbatussauda juga dipercaya sebagai penyubur kandungan atau penyubur organ reproduksi manusia, di antaranya:

– Menguatkan organ reproduksi
– Menyembuhkan keputihan
– Melancarkan menstruasi
– Menjaga peredaran darah pada organ reproduksi
– Mencegah ejakulasi dini
– Menjaga keseimbangan hormon dalam tubuh
– Meningkatkan libido
– Menjaga dan meningkatkan kualitas sel telur
– Meningkatkan kualitas sperma
– Menjaga sistem syaraf reproduksi
– Mencegah ovulasi palsu
– Suplemen untuk program hamil

Untuk info pemesanan dan keagenan

Telp./Wa : 0813-1323-0720

Bukalapak : nabawilifeofficial

Shopee : NabawiLife

Shopee Jakarta : Nabawilife_jakarta

Tokopedia : nabawilifeofficial

Sosial Media Kami

Facebook : Nabawilife.id

Instagram : nabawilife.id

Youtube : Nabawilife id

Bagikan Postingan Kami Jika Bermanfaat

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google
Share on email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Produk-produk Nabawilife diracik dari bahan-bahan alami terbaik yang diimport langsung dari sumbernya yang dimana telah lolos uji sertifikasi kehalalan seperti habbatussauda Habbasy, madu, jahe serta diperkaya dengan herbal-herbal Indonesia berkhasiat lainnya.

©2021. Nabawilife. All Rights Reserved.