AJAIBNYA KURMA

Dunia kedokteran memahami bahwa fatalitas Covid19 itu disebabkan oleh badai sitokin di tubuh. Badai Sitokin ini terjadi karena produksi IL6 (Interleukin 6) yang berakibat pada peradangan akut dan berujung dg ARDS (gagal nafas)

WHO saat ini merekomendasikan obat yg mengandung Tocilizumab untuk meredam produksi IL6. Obat ini sekarang sangat dicari para penderita Covid. Awalnya obat ini harganya hanya ratusan ribu. Saat ini per botolnya bisa menembus 11 juta rupiah.

Ajaibnya, ada kabar gembira berasal dari penelitian Thibbun Nabawi. Kurma yg kita sudah kenal dan biasa konsumsi memiliki aktifitas menurunkan kadar Interleukin.

Dilaporkan bahwa kurma memiliki substansi aktif yang dapat menghambat ekspresi sitokin inflamasi [seperti: interleukin (IL-6, IL-8, IL-10), IGF-1, dan TNF-alpha], mengganggu sintesis prostaglandin, meningkatkan ekspresi TGF-beta, memiliki efek analgesik karena keberadaan vitamin C dan E.

Apalagi jika yg dikonsumsi adalah Kurma Ajwa, kurma favorit Nabi, dimana Nabi bersabda :

“Barangsiapa mengonsumsi tujuh butir kurma Ajwa pada pagi hari, maka hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir.”

(HR Al-Bukhari dan Muslim).

Maasyaa Allah.

Untuk info pemesanan dan keagenan

Telp./Wa : 0813-1323-0720

Bukalapak : nabawilifeofficial

Shopee : NabawiLife

Shopee Jakarta : Nabawilife_jakarta

Tokopedia : nabawilifeofficial

Sosial Media Kami

Facebook : Nabawilife.id

Instagram : nabawilife.id

Youtube : Nabawilife id

Bagikan Postingan Kami Jika Bermanfaat

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google
Share on email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Produk-produk Nabawilife diracik dari bahan-bahan alami terbaik yang diimport langsung dari sumbernya yang dimana telah lolos uji sertifikasi kehalalan seperti habbatussauda Habbasy, madu, jahe serta diperkaya dengan herbal-herbal Indonesia berkhasiat lainnya.

©2021. Nabawilife. All Rights Reserved.